Jumat, 23 Desember 2011

holiday is coming

akhirnya hari dan waktu yang saya tunggu-tunggu datang juga, kalo kata anak2 ababil sih "sesuatu bgt yah"..
tinggal menunggu 30 menit lagi lalu langsung meluncur kesebuah kota yang membesarkan dan meberikan sejuta kenangan yang tak dapat di gantikan dengan apapun juga.

Ya, sebuah kota yang bernama Bandung yang kerap kali orang sebut paris van java, kota yang menguburkan kenangan pahit, memberikan arti dan makna sesungguhnya tentang hidup, sebuah persahabatan yg skr berada di alam lain, sebuah arti kisah cinta dan mencintai....dan sejuta alesan dan kenangan yang tidak mungkin saya tuangkan dalam sebuah tulisan kecil ini, tapi semuanya tidak akan mungkin  terlupakan dan tergantikan oleh apapun juga.

Dan beberapa jam lagi saya akan menginjak kan kakiku disana, loh emang selama ini kemana aja?ga pernah balik bandung yah? ehmm jawaban saya hanya satu ketika berada jauh dari kota tersebut terasa rindu yang sangan dalam, padahal hampir setiap minggu saya pulang Bandung haha..mungkin sedikit lebay.. dan sekarang adalah saat dmn saya dapat menikmati kota ini selama seminggu penuh, dan segala rencana yang sudah di susun terpampang dengan jelas dalam pikiran dan benak ini.

Semakin berdiam dan menulis, semakin ga sabar tuk menikmati hari libur ku..bandung i am coming...yipiiieeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar