Kamis, 22 Desember 2011

Berjalan Lambat

untuk kesekian kalinya saya melirik kearah jam, dan cukup kaget juga ternyata masih jam 14.10..tampaknya hari ini waktu enggan sekali berjalan seakan dia sangat malas untuk bergerak seperti biasanya.
hanya Tuhan dan sang waktu yg mengerti kenapa hari ini berjalan sangan lambat..
ohhh liburan sudah dengan semangat melambaikan tangan...okay nantikan saya hai sang liburan, aku akan segera datang, tapi ketika liburan datang diapakan yahh...
mari membuat rencana untuk liburan
besok belanja keperluan natal, minggu gereja, senin nonton bioskop, selasa tidur, rabu bingung, kamis bingung juga, jumat bingung juga, sabtu..wekssss seriuss udah sabtu lagi..dan minggu ohhh tidakk knp udah minggu ntar malam harus  kembali bekerja ohh tidak apa saja yang saya perbuat seminggu kmrn.. hahaha haloo ini baru rencana aja sudah panik..
kembali saya melirik jam tangan yg terlilit begitu menawan di tangan kiri hufff masih jam 14.20
Memang ini waktu lagi malas melakukan apapun juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar