Kamis, 03 September 2015

SEBUAH TULISAN SORE

Sore hari yang sendu...mungkin itu terpengaruh ma alunan lagu pulangnya dari andien, tanpa sengaja tangan ini bergerak membuka sebuah catatan kecil di salah satu sosmed terkenal yang mungkin udh lama bgt ga gw buka, satu persatu setiap tulisan tersebut kembali saya baca dan dengan garangnya tangan ini terus mengklik setiap noted2 yang berusia 5thn yang lalu..












Namun akhirnya mata dan tangan ini berhenti pada satu tulisan yang sangat simple berjudul “thx”, jujur saya lupa apa isi dari noted tersebut, dengan rasa penasaran yang tinggi saya buka dan baca setiap kalimat, hingga akhirnya tanpa sadar mata ini mulai panas, setitk air mata bergulir tanpa mampu dibendung, 5thn lalu... ternyata ada sebuah kenangan yang sangat indah, arti dari sebuah persahabatan, sebuah kecerian bersama teman2, dan ini mungkin yang selam ini saya rasakan bahwa saya merindukan mereka dan kehilangan semua..


Dengan liar mata ini terus membaca dan tak sabar membaca komen demi komen mereka.. kekonyolan yang sangat bodoh tapi itu yang membuat hidup ini kadang berarti dan saya tahu mereka ada buat saya.. hari2 yang indah itu mungkin ga akan terulang. Seorang teman pernah berkata move on, tapi simpan kenangan tersebut dalam sebuah tempat yang indah dan rapi, buka pada saat engkau membutuhkanya, maka kamu akan tahu bahwa hidup ini indah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar