Rabu, 18 Januari 2012

12 Kota Romantis Rayakan Valentine Setiap Bulan





SIAPA bilang merayakan momen cinta kasih hanya ketika Valentine di bulan Februari? Anda dapat mengajak orang yang Anda cintai kapanpun untuk menikmati tujuan wisata romantis.

Berikut adalah beberapa tujuan wisata romantis yang dapat Anda nikmati setiap bulannya, seperti dikutip Journeyetc, Selasa (10/1/2012).

Januari: Buenos Aires

Quote:
Anda dapat mulai menabung untuk sebuah liburan romantis, salah satunya ke Buenos Aires. Pada Januari, Buenos Aires memiliki musim panas di mana Anda dan pasangan dapat menikmati wisata kuliner, wine terbaik, atau mungkin mengunjungi Museo Evita. Dan tentu saja, belajar tango dengan penduduk setempat, menonton sepak bola, dan sebagainya.
Quote:
Februari: Dubai

Quote:
Manjakan pasangan Anda dengan berbelanja di Dubai. Mal biasanya menawarkan diskon besar pada bulan ini atau menjelang Valentine. Ada juga sejumlah acara olahraga dan konser yang dapat Anda nikmati. Februari di Dubai juga berarti cuaca sedikit lebih dingin sehingga aktivitas luar ruangan, seperti balap unta, ke taman air, atau bermalasan di tepi pantai menjadi yang ideal.
Quote:
Maret: Paris

Quote:
Lampu kota masih akan senantiasa bersinar bahkan setelah hari Valentine. Paris akan menjadi tempat yang sempurna bagi Anda dan pasangan. Mengapa tidak berkunjung ke salah satu tempat terindah dan paling romantis di muka bumi dengan pasangan Anda? Nikmati pemandangan terbaik, makan di restoran terbaik, dan menikmati akomodasi terbaik di sini.
Quote:
April: Jamaika

Quote:
Waktu untuk reggae dan pesta. Nikmati lingkungan yang hebat sambil mendengarkan musik Bob Marley. Akan menjadi hal yang menyenangkan saat Anda dan pasangan melakukan berbagai hal di Jamaika. Pada bulan ini terdapat sebuah festival reggae untuk semakin memanjakan telinga Anda.
Quote:
Mei: Hawaii

Quote:
Hawaii adalah surga bagi pasangan. Akan menjadi aktivitas sempurna untuk melintasi pulau dan menikmati pengalaman budaya yang hangat bersama masyarakat Hawaii. Jika Anda memiliki waktu sangat terbatas, cobalah mengunjungi Lanai dan Maui, atau Anda dapat ke Big Island dengan Kauai. Semua elemen romantis ada di Hawaii; pemandangan hebat, matahari terbenam sempurna, perairan yang indah, dan lainnya.
Quote:
Juni: Yunani

Quote:
Jika Anda telah lama berencana mengunjungi Yunani dengan kebudayaan dan sejarahnya, Juni akan menjadi waktu yang tepat. Nikmati sarapan dan matahari terbit di Santorni kemudian bersantai pantai yang indah di Yunani. Anda juga dapat berkunjung ke berbagai tur landmark yang paling populer atau mungkin pergi berlayar.
(ftr)
Quote:
Juli: Sydney

Quote:
Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi di Australia. Salah satu kota yang paling indah di dunia adalah Sydney. Jangan lupa mengabadikan diri di Sydney Opera House sebagai latar belakang. Anda juga dapat memanjat Harbour Bridge atau jika kurang berani, Anda bisa berfoto di sekitar tiangnya.
Quote:
Agustus: Alaska

Quote:
Salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi bersama pasangan yang menyukai wisata alam adalah Alaska. Di sana Anda bisa kayak atau heli-hiking. Jika aktivitas tersebut tampak kurang menyenangkan, Anda bisa memancing, menonton ikan paus, atau mengunjungi beberapa gletser yang indah.
Quote:
September: Las Vegas

Quote:
Di sini, Anda bisa tinggal dalam sebuah ruangan hotel yang besar, bermain poker, ataupun menyewa mobil eksotik. “Kota Dosa” ini menawarkan pula pilihan terbatas untuk ke pesta atau jika Anda ingin menikah cepat.
Quote:
Oktober: Bali

Quote:
Bulan Oktober adalah awal musim hujan di Asia, tetapi bisa juga berarti cuaca tepat untuk pergi berkeliling dan menikmati sinar matahari. Ketika Anda berada di Bali, tenggelam dalam budaya tempat itu dengan kunjungilah Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik. Jangan lewatkan pantai, seafood, dan matahari terbenam yang indah. Manjakan diri Anda dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika Anda pulang.
Quote:
November: Napa Valley

Quote:
Napa Valley adalah tujuan yang sempurna untuk Valentine di bulan November. Buah anggur telah dipanen dan tentu saja Anda dapat menikmati wine terbaik. Nikmati pula pengalaman spa yang sempurna di Napa. Tarif kamar selama bulan ini juga lebih rendah dibandingkan dengan September dan Oktober.
Quote:
Desember: Bahama

Quote:
Sebelum Natal, nikmati liburan romantis di Bahama. Anda dapat pergi berjemur, menyelam, atau memancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar